Berita NTB

IKA PMII NTB : Pembangunan Graha PMII NTB Segera Terealisasi

By  | 
MATARAM – Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Nusa Tenggara Barat (IKA PMII NTB) mengungkapkan segera akan merealisasikan gagasan untuk membangun Graha PMII NTB.

“Mari kita realisasikan usul, gagasan dan harapan-harapan yang disampaikan. Semoga bisa menjadi jembatan para alumni (PMII NTB) untuk berkiprah lebih luas dalam pembangunan NTB,” kata Lalu Aksar Ansori, Ketua IKA PMII NTB, pada pertemuan para alumni dan senior PMII NTB, di salah satu lesehan, di Kota Mataram, Minggu (7/8) sore.

Pada pertemuan silaturahmi yang dihadiri oleh sejumlah senior dan alumni PMII NTB, diantaranya H Sulaiman Hamid, H Burhanudin, Hj Wartiah, H Djamiludin, H Djamaludin serta para mantan ketua PMII tersebut, Lalu Aksar merasa bersyukur karena komitmen para alumni dan senior PMII NTB merupakan modal yang penting.

“Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan sahabat-sahabat senior. Luar biasa komitmen sahabat-sahabat senior, dan ini menjadi modal paling penting,” ucap Aksar, dihdapan para mantan ketua PMII se-Lombok yang juga hadir dalam pertemuan silaturahmi itu, diantaranya Ketua PKC PMII NTB Syamsul Rahman, Ketua PC PMII Mataram Azis Muslim dan Ketua PC PMII Lombok Tengah Ahmad Baihaki.

Dari hasil pertemuan tersebut, terungkap sejumlah gagasan berhasil direkomendasikan para senior PMII NTB, diantaranya akan segera menyusun kepengurusan IKA PMII NTB dan segera melaksanakan program-program kongkrit seperti pengadaan tanah pembangunan Graha PMII NTB. (zam/gsw)

sumber : mataramnews.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *