Berita NTB

TGB Kagum Semangat Warga NW Ikuti Pawai Hultah di Pancor

By  | 
Ketua Dewan Tanfiziyah Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Pancor, Kabupaten Lombok Timur, Tuan Guru Bajang (TGB) Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, MA mengaku kagum melihat semangat para jemaah NW yang mengikuti pawai ta’arruf Hultah NWDI ke-81, Sabtu (06/08/2016).

Melalui panggung utama pawai Hultah NWDI ke-81 yang berada di sebelah utara Taman Makam Pahlawan Selong, TGB H. Muhammad Zainul Majdi tidak henti-hentinya mendoakan para santriwan dan santriwati agar menjadi sukses sebagai “anjum-anjum” yang akan melanjutkan perjuangan Nahdlatul Wathan di masa-masa yang akan datang.

“Teruslah anak-anakku rajin belajar. Teruslah tanamkan semangat belajar dan menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari guru di madrasah sebagai bekal menjalani hidup dan kehidupan di akhirat kelak. Wabilkhusus untuk meneruskan perjuangan Nahdlatul Wathan,” ucap TGB Zainul Majdi yang kini juga menjadi Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Bahkan, saking semangatnya, TGB Zainul Majdi ini sesekali terlihat berdiri dari tempat duduknya memberikan tepuk tangan dan menjawab salam dari para rombongan yang melintas di panggung utama di Jalan TGKHM Zainuddin Abdul Madjid.

Saat pawai ta’arruf ini, para santri juga menampilkan beragam atraksi dan drum band para santri.

Tidak hanya santri dari pulau Lombok, pawai Hultah NWDI ke-81 ini juga diikuti kontingen berbagai daerah, seperti provinsi Riau, Kalimantan Timur, Nabire Papua, Samarinda, Sulawesi, Bali, Sumbawa dan sebagainya.

sumber : lombokita.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *