Kota Mataram

HIPMI NTT-Mataram Adakan Pelantikan Pengurus Dan Dialog Pendidikan

By  | 

gagah_%e5%89%af%e6%9c%ac09Mataram,NTB Times – Himpunan Pelajar Dan Mahasiswa Islam Nusa Tenggara Timur (HIPMI-NTT Mataram) mengadakan pelantikan pengurus periode 2016-2017 yang dirangkaikan dengan Dialog Pendidikan,serta HUT HIPMI ke XVII  yang bertempat di Aula Handayani IKIP Mataram, (30/4/2016).

Ketua panitia Muhammad Fadullah mengatakan, “Kegiatan Pelantikan Pengurus HIPMI sengaja di rangkaikan dengan Dialog Pendidikan untuk menyambut momentum  hari pendidikan nasional yang jatuh pada tanggal 2 mei”. ungkapnya

Fadulllah menambahkan, kegiatan kali ini mengangkat Tema ‘Resolusi Pendidikan Dalam Menghadapi Problematika Bangsa’. dengan pembicara ketua APMI (Assosiasi Pemuda Maritim) NTB Dinul Haq.

Ketua Umum Hipmi terpilih, Isma,il Ana wona dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pelajar maupun mahasiswa yang berada di bawah naungan Hipmi agar sama-sama bahu membahu membangun hipmi, hal serupapun di sampaikan oleh DPA Hipmi (Abdullah S Leky).
Saat penutupan acara hipmi yang dihiasi dengan paparan singkat mengenai sejarah HIPMI oleh salah satu pendiri Hipmi yang juga ketua HIPMI pertama, Hasan Basri S.Pd.I , beliau menyerukan  kepada seluruh warga hipmi agar benar-benar mau merawat Hipmi. Hemat beliau dulu waktu kami membangun Hipmi banyak tantangan dan cobaan yang kami lalui, oleh karena itu kalau ber Hipmi maka ber- Hipmilah secara sungguh-sungguh, karena banyak out put dari Hipmi NTT Mataram yang ketika kembali ke NTT menduduki posisi strategis. Ada yang menjadi politisi, aakademisi, wirausaha, dll. Ini membuktikan bahwa walaupun Hipmi hanyalah organisasi yang bersifat kedaerahan namun kontribusi untuk bangsa dan negara sudah terbukti. (NT01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *