Berita Nasional

Alhamdulillah 360 Haji NTB Kloter 1 Mendarat di Lombok

By  | 

 

ntb-times-com-alhamdulillah

NTB Times, Mataram – Jemaah Haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) I provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) asal Kabupaten Lombok Tengah Minggu, 2 Oktober 2016 tiba di Bandara International Lombok (BIL) dengan selamat.

Kedatangan jemaah haji dari tanah suci Makkah Al-Mukarramah yang berjumlah 360 orang ini disambut Kepala Kementerian Agama Provinsi NTB dan beberapa pejabat serta sanak famili jemaah haji.

Dari BIL para jamaah haji yang berjumlah 360 orang termasuk dengan lima orang petugas terdiri dari petugas termasuk dokter ini langsung bertolak ke Asrama Haji, Kanwil Kemenag NTB di Jalan Lingkar, Mataram
“Alhamdulillah seluruh jamaah haji kloter 1 semua kembali dalam kondisi baik, berangkat dan pulang dalam keadaan utuh, hal ini patut kita syukuri bersama,” ucap Agus Patria, Asisten 1 Gubernur NTB di Asrama Haji, Kemenag NTB, Minggu (2/10/2016).

Ia berharap selain kloter pertama, seluruh jamaah haji yang pulang usai menunaikan ibadah haji  tersebut juga tiba dengan selamat seperti kloter pertama.

“Semoga jamaah Haji kloter berikutnya juga kembali dalam keadaan baik,” kata dia.

Sebelumnya, dilaporkan dua orang jemaah haji sempat mengalami kelelahan fisik saat tiba di BIL, sehingga langsung mendapat perawatan khusus di Poliklinik Asrama Haji Lombok.

Setelah ditangani dari Tim Kesehatan, jemaah yang kelelahan fisik tersebut dinyatakan sehat dan fit. Mereka kemudian pulang bersama kelompoknya.(Hisyam)

sumber : liputan6

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *