Berita

Beda Dan Heboh !!! Ida Melamar Sahabat Untuk Jadi Istri Ke Dua Suaminya

By  | 

NTB TIMES – Perempuan tentunya tak ada yang mau berbagi suami. apa lagi melihat suami tercinta harus berbagi kasih dengan perempuan lain adalah hal yang sangat berat. Tapi hal berat dan cenderung mustahil itu justru dilakukan perempuan Malaysia bernama Ida Nirwana Marzuki.

Perempuan cantik berusia 26 tahun ini bukan hanya rela dimadu tetapi sampai mencarikan pasangan untuk istri kedua suaminya yang bernama Nurul Hakim Moh Kusaini. Dan yang paling membuat banyak orang kaget adalah istri kedua untuk pria berusia 32 tahun itu adalah sahabat karib Ida sendiri bernama Norinie Rahmad dan sudah dianggap Ida sebagai kakak kandungnya.

“Awalnya suami agak keberatan karena dia tak pernah berniat poligami. Dia juga ngaku nggak punya perasaan apapun terhadap Norinie selain rekan bisnis semata. Suami butuh waktu dua bulan untuk berfikir. Selama itu juga saya membujuknya bahwa ini semua untuk menghalalkan hubungan sekaligus tanggung jawab seorang sahabat. Meskipun banyak perempuan menilai poligami itu negatif, saya saat ini semakin bahagia. Keluarga kami semua pun tak masalah. Anak saya yang berusia tiga tahun sangat dekat dan manja dengan Norinie,” kata Ida.

Hingga akhirnya pada hari Rabu (28/9) pekan lalu, Kusaini resmi mempersunting Norinie di masjid As-Syakirin, Petaling, Malaysia. Pernikahan kedua Kusaini ini pun dihadiri seluruh keluarga besarnya yang tampak begitu bahagia termasuk Ida. (NASA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *