Berita

Kalah Laris Dengan Toko Sebelah ?!! Lakukan Tips Sakti Ini

By  | 

NTB Times – Terkadang kita merasa usaha yang kita lakukan sudah amat sangat maksimal untuk menjual barang dagangan di toko kita tetapi hasil yang kita dapatkan tidak terlalu baik seperti yang kita harapkan.

Tenang, berikut ini tips sakti yang sering terlewatkan.

1. Tempatkan iklan dengan benar

Memasang iklan dalam hal ini melalui media online akan menghabiskan sebagian uang Anda. Untuk itu, pemasangan iklan ini perlu berada di jalur yang tepat.

Anda perlu memetakan target pasar Anda, dan lokasi iklan yang kira-kira tidak sia-sia. Jika Anda baru melakukannya sekali ini, Anda dapat melakukan uji coba untuk beberapa waktu.

2. Beri kesan kepada pelanggan

Setelah Anda telah melihat pasar yang paling relevan untuk produk Anda, cobalah untuk mengukir kehadiran Anda di benak target tersebut.

Dengan kata sederhana, semakin mereka mendengarkan tentang Anda, semakin besar kemungkinan mereka untuk membeli produk Anda.

3. Buat web yang ramah dengan mesin pencarian

Membuat website yang ramah terhadap mesin pencarian sebenarnya sulit-sulit gampang. Anda perlu mengikuti pendekatan terhadap target pasar dan juga mesin pencari tersebut.

Anda perlu mengoptimalkan halaman web Anda sehingga mereka muncul di bagian paling relevan. Anda juga harus menghapus link mati dari situs web Anda.

4. Mendengarkan pelanggan

Dalam melakukan pemasaran, biasanya produsen lah yang banyak berbicara dan meminta didengarkan. Namun, ada saatnya Anda berhenti bicara dan mendengarkan keinginan pelanggan.

Dengan demikian, Anda dapat mengetahui produk atau pelayanan seperti apa yang dicari pelanggan Anda. Tidak hanya itu, Anda juga terkesan lebih peduli dengan kebutuhan pelanggan.

Selamat mencoba. (NASA)

 

1 Comment

  1. SITI

    October 2, 2016 at 10:36 am

    tips kecantikan mana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *