Gaya Hidup

Apa Kabar Sandiaga Uno? Pekerjaannya Sekarang Cukup Mengejutkan

By  | 

Sandiaga Uno

NTB TIMES.COM – Sandiaga Uno telah kalah di kontestasi Pilpres 2019 mendampingi Prabowo Subianto. Sebagian besar masyarakat Indonesia lebih memilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin untuk memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Sadar akan kekalahannya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga mulai meninggalkan dunia politik. Lantas apa pekerjaan Sandiaga Uno saat ini?

Dilansir dari Moneysmart jaringan Suara.com, Sandiaga Uno dikabarkan menjadi co-host program acara di saluran TV 24 jam berbahasa Inggris pertama di Indonesia, The Indonesia Channel (TIC).“Kami telah menyiapkan konten baru yang menarik untuk audiens global dengan beberapa wajah baru dalam tim kami,” ungkap Arci Fadillah, TIC General Manager.

Salah satu program terfavorit adalah “Hot Indonesia”, talk show mingguan yang membahas topik-topik terkini. Program acara tersebut dipandu Sandiaga Uno, mantan pembawa berita TV dan konsultan marketing politik Sandrina Malakiano, serta Dalton Tanonaka.“Masyarakat selalu penasaran dengan langkah Sandi selanjutnya.

Mereka akan menemukan jawabannya dengan menyaksikan program ini setiap minggu. Beliau punya banyak hal untuk diungkapkan,” ungkap Tanonaka, mantan pembawa berita CNN dan Metro TV.

Bukan tak beralasan, bisnis eksekutif ternama itu bergabung dalam program acara yang dipandu secara santai untuk membawa nama baik Indonesia di mata dunia.“Buat saya ini adalah kesempatan yang baik dan saya menerima tawaran dari Dalton untuk bekerjasama dengan Sandrina yang dulu presenter TV dan sekarang jadi pengusaha dan political marketing. Dengan industri 4.0 model news yang akan disukai masyarakat terutama milenial, terutama di luar negeri bisa bantu mempromosikan Indonesia,” ungkapnya.

Dengan topik pembahasan baik dunia politik hingga bisnis, suami Nur Asia Uno itu memastikan TIC akan memberikan program acara berkualitas untuk membangun bangsa.“Kita juga mau kasih lihat politik di sini oke-oke saja kok, terutama lewat kontestasi kemarin, setelah itu kembali lagi normal. Kita ingin membangun bangsa terus ke depan dan isu-isu yang dibahas di sini akan dibahas dalam, seimbang, tidak mengambil satu sisi saja tapi juga tidak memihak juga memberikan ruang untuk diskusi,” jelasnya.

Sebagai pengusaha, Sandiaga juga memastikan para pelaku industri bisnis, terutama UKM bisa tampil di program acara ini. (ARS2/Sumber:Suaracom)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *