Regional, Nasional, dan Internasional

Menteri Pertahanan RI Mengunjungi Korban Banjir Di Perumahan Graha Prima

By  | 

NTB TIMES.COM – Disela-sela waktu libur Menteri Pertahanan RI H. Prabowo Subianto menyempatkan waktunya mengunjungi para korban banjir yang menempati Perumahan Graha Prima, Sabtu (4/1) Tambun Bekasi.

Banjir yang dialami oleh para penghuni Perumahan Graha Prima cukup mengkhawatirkan dengan perkiraan ketinggian air hampir 1 Meter lebih. Semua penyebab dari banjir tersebut selain dari cuaca hujan juga akibat air kiriman dari wilayah Bogor yang mengalir di saluran sungai samping perumahan tersebut.“Sebagai pimpinan Kementerian Pertahanan sudah selayaknya saya mengunjungi para anggota Kemhan yang terkena musibah banjir”ucap Menhan.

Menhan juga menyampaikan agar para korban banjir dapat selalu tabah dan tetap semangat dalam menghadapi musibah banjir, semoga kedepannya kita semua tetap selalu dalam lindungan Allah SWT.

Kementerian Pertahanan memberikan bantuan berupa peralatan 1 Motor Bak Viar, 1 Mesin Jenset dan 2 Perahu Karet dengan harapan dapat dipergunakan oleh para korban banjir yang menempati Perumahan Graha Prima sebagai alat untuk evakuasi.(ARS2/Sumber: Kementerian Pertahanan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *