Religi

Rencana Indah Ayana Moon Usai Adiknya Aydin Moon Menjadi Mualaf

By  | 

Ayana Moon dan sang adik. (Foto: Instagram/@xolovelyayana)

NTB TIMES.COM – Ayana Moon tengah diselimuti rasa bahagia. Adiknya, Aydin Moon, resmi menjadi mualaf dan menjalani ibadah puasa Ramadhan untuk pertama kalinya.

Ya, segala cerita tentang perempuan kelahiran Korea Selatan yang telah lama memeluk agama islam sejak 2012 ini memang menarik perhatian. Tak hanya di Indonesia, Ayana Moon juga terkenal di kalangan muslimah Malaysia.

ayana

Ayana Moon memutuskan mualaf karena ketertarikannya pada dunia Isl Sama halnya dengan sang kakak, Aydin Moon juga memutuskan untuk menjadi mualaf pada 13 Mei 2019. Mereka pun sangat berbahagia.

Terlihat pada foto yang diunggah oleh sang kakak, melalui Instagram pribadinya @xolovelyayana. Nampak kegembiraaan mereka setelah menjalankan ibadah.

Ayana Moon sangat bahagia dan bersyukur atas keputusan sang adik yang juga meluk agama Islam. Terlihat di caption foto unggahannya, dirinya mengatakan, setelah adiknya masuk Islam, Ayana Moon punya sahabat bertaat kepada Allah. Sebelum ini, mereka hanya berbicara tentang belajar dan isu sosial. Tapi skrg mereka bisa berbicara agama Islam dan masa depannya.

“Saya sangat bahagia karena saya punya teman yg baik dan pintar hahaha. Honestly, hubungan kami lebih baik dari sebelumnya dengan memiliki agama yang sama Alhamdulillah❤️. Btw, bahasa Indonesianya Ayana bagus enggak?,” ungkapnya.

Ayana Moon saat itu mengenakan mukena memperlihatkan betapa cantik dan memesona. Begitupun sang adik Aydin Moon, mengenakan peci dan kaus hitam, aura ketampanannya semakin menonjol. Keren ya mereka berdua! (ARS2/Sumber: Muslim.Okezone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *