Gaya Hidup

Roger Ternyata Rajin Bantu Cut Meyriska Siapkan Makanan Buka Puasa dan Sahur

By  | 

Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Foto: Dok. Roger Danuarta

NTB TIMES.COM РTahun ini adalah pertama kalinya Roger Danuarta dan Cut Meyriska  menjalani bulan Ramadhan bersama sebagai suami istri. Keduanya resmi menikah pada 17 Agustus 2019 lalu.

Sejak hari pertama mereka menjalankan ibadah puasa, menurut Cut Meyriska, Roger Danuarta rajin membantunya menyiapkan makanan untuk berbuka puasa dan sahur.”Roger bantuin. Justru aku yang melarang Roger untuk bantuin aku gitu karena, kan, aku merasa itu tugas,” ungkap Cut Meyriska dalam video yang diterima kumparan dari Roger Danuarta.

Lebih lanjut, Cut Meyriska mengatakan bahwa Roger Danuarta memang gemar membantunya di dapur. Hal itu dilakukan sang suami sejak mereka resmi menikah.”Sebenarnya, dia itu tipenya, kalau aku ke dapur, dia ikut juga, enggak mau yang aku sendiri gitu. Dia tetap ikut mau bantu. Misal, aku masak satu menu, dia masak satu menu juga. Jadi, tetap bareng-bareng. Entah misal aku masak makanan, dia bikin minuman atau yang lain,” tuturnya Ini adalah kedua kalinya Roger Danuarta menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan. Ya, ia pertama kali berpuasa setelah mualaf pada tahun lalu.

Selama mereka berpuasa pada tahun ini, menurut Cut Meyriska, Roger Danuarta tak sulit dibangunkan untuk sahur. Kadang-kadang aktor berusia 37 tahun itu justru bangun lebih awal daripada sang istri.“Kadang-kadang, dia duluan yang bangun, terus dia ke bawah, nih. Aku, kan, kalau masak daging itu suka direbus dulu, dimasukkan ke kulkas, tinggal digoreng. Kadang-kadang dia sudah duluan goreng. Memang kerajinan sudah bangun duluan,” pungkas Cut Meyriska. (ARS2/Sumber: Kumparan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *