Olahraga & Seni

Kiper Madura United Ikut Bagikan Paket Sembako di Bangkalan

By  | 

Muhammad Ridho © Bola.com/Aditya Wany

NTB TIMES.COM – M. Ridho Djazulie terjun langsung dalam aksi penanggulangan dampak pandemi Corona. Kiper Madura United ini ikut dalam aksi sosial timnya, bersama kelompok suporter K-Conk Mania, dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga yang terdampak pandemi tersebut.

Aksi ini digelar di depan Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jumat (08/05) sore. Ada 500 bingkisan berisi beras, minyak goreng, dan mie instan yang dibagi dalam kesempatan ini.

Paket sembako ini merupakan hasil penggalangan donasi yang dilakukan Yayasan Madura Peduli Indonesia bersama Madura United FC. Pada periode ketiga ini, ada 4300 paket yang dibagikan ke seluruh penjuru Pulau Madura.

Ridho sendiri mengaku senang dengan aktivitas sosialnya ini. Kiper asal Pekalongan tersebut menilai, dengan membagikan langsung bingkisan sembako kepada warga, ia bisa lebih dengan warga Madura.”Saya merasa makin dekat dengan warga Madura,” kata Ridho, dalam rilis yang didapat Bola.net.”Kekeluargaan mereka, jadikan kami sekeluarga kerasan dan mereka saling dukung untuk bangkit,” sambungnya.

Madura United memang terlibat aktif dalam penggalangan dana untuk menanggulangi dampak pandemi Corona, khususnya di wilayah Madura. Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United, pun menginisiasi kampanye penggalangan dana bertajuk ‘Madura United Peduli Covid-19′

Sementara itu, kendati saat ini kompetisi tengah dihentikan akibat pandemi Corona, Ridho sendiri memutuskan bertahan di Bangkalan. Pemain berusia 28 tahun ini tak mudik ke Pekalongan, tempat kediamannya.

Ridho sendiri mengaku ingin pulang kampung, seperti rekan-rekannya. Namun, ia tak mau dirinya dan keluarga terpapar virus Corona selama dalam perjalanan.”Kami putuskan untuk tetap di sini. Saya menghubungi keluarga kami di sana,” ujar Ridho.

Lebih lanjut, Ridho pun berharap agar masyarakat bisa mengikuti aturan pemerintah, termasuk soal mudik. Ia menyebut, jika masyarakat patuh, pandemi Corona bisa lekas usai.”Harapannya, agar semua tetap mematuhi arahan pemerintah, tujuannya bisa seperti semula lagi. Bisa beraktivitas normal dan bekerja normal. Saya rindu sekali bisa main bola lagi,” tandasnya.(ARS2/Sumber: bolanet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *