Seni dan Olahraga

Ismaila Sarr Membawa Secercah Harapan kepada Liverpool FC

By  | 

Pemain Watford Ismaila Sarr. © AP Photo

NTB TIMES.COM – Pemain Watford, Ismaila Sarr menungkapkan rasa tertariknya untuk bergabung dengan Liverpool musim depan. Pernyataan ini menjadi secercah harapan bagi sang juara Premier League tersebut untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sejumlah laporan mengatakan bahwa Sarr akan meninggalkan Watford, terutama setelah klub tersebut terdegradasi ke divisi Championship. Evening Standard mengklaim bahwa Watford mematok harga sang pemain di angka 40 juta pounds.

Liverpool disebut sebagai peminat beratnya. Mereka kepincut dengan kualitas yang ditunjukkan pemain berusia 22 tahun itu kala Watford, secara mengejutkan, berhasil menumbangkan the Reds dengan skor 3-0 pada bulan Februari lalu.

Berposisi sebagai penyerang, Sarr diketahui bisa menambah kualitas kedalaman barisan depan Liverpool musim depan. Pada musim 2019/20, pria kelahiran Senegal tersebut sukses mengantongi enam gol dan enam assist dari 30 penampilan.

Liverpool mendapatkan lampu hijau dalam upayanya untuk merekrut Sarr di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain sendiri yang menyatakan ketertarikannya untuk memperkuat klub besutan Jurgen Klopp tersebut.”Liverpool adalah tim yang hebat, semua orang ingin bermain di sana. Mereka menjuarai Premier League tahun ini dan Liga Champions tahun lalu,” ujar Sarr kepada Sans Limites.”Tapi ada juga tim hebat lainnya di liga Inggris. Sejujurnya, saya belum membuat pilihan. Jika saya harus pergi, saya berharap itu pilihan yang bagus buat tim. Pada saat ini, semuanya masih sebatas dugaan,” lanjutnya.

Tetapi, Sarr juga mengatakan bahwa dirinya memiliki niatan untuk menyelesaikan kontraknya bersama Watford. Meskipun dirinya harus melakukan itu di ajang kasta kedua dalam strata sepakbola Inggris.”Saya masih memiliki beberapa tahun tersisa dalam kontrak bersama Watford; empat tahun lagi,” tambah pria yang juga dikenal sebagai teman dekat pemain Liverpool, Sadio Mane.”Jika Watford ingin saya bertahan, saya akan bermain di divisi Championship. Kepergian juga bergantung kepada saya. Hal seperti ini wajar terjadi,” pungkasnya.(ARS2/Sumber:Bolanet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *