banner 728x250

Polsek Kediri Konsisten Lakukan Patroli Blue Light Jelang MotoGP

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Anggota Polsek Kediri, Polres Lombok Barat Polda NTB, konsisten melakukan pengawasan terhadap lokasi-lokasi yang dianggap rawan kejahatan di Wilayahnya.

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso menerangkan kegiatan patroli malam kali ini menyasar Jalan Umum BIL 2, tepatnya tikungan Underpass Desa  Dasan Baru Kecamatan Kediri, Rabu (16/3/2022).

banner 325x300

 “untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif, terutama jelang pelaksanaan event MotoGp di Mandalika Lombok Tengah,” ungkapnya.

Underpass Desa  Dasan Baru Kecamatan Kediri, kemudian dilanjutkan menuju Underpass Banyumulek Desa Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

“Adapun tujuan dari kegiatan Patroli Blue Light ini, mengontrol sepanjang Jalan Umum Bil 2 yang ada di wilayah kecamatan kediri, agar dapat mengantisipasi kejahatan jalanan,” katanya.

Diantaranya aksi begal, maupun aksi pencurian lainnya, Balap Liar dan kerumunan anak-anak muda nongkrong yang melaksanakan Balap Liar.

“Arus lalu lintas sepi, tidak ditemukan kerumunan, Warga Masyarakat yang melaksanakan Ronda diberikan himbauan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan,” imbuhnya.

Kapolsek menegaskan bahwa, pihaknya terus akan meningkatkan intensitas patroli di Wilayahnya, untuk memastikan Situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.