banner 728x250
Binkam  

Silahturahmi ke Polres Lombok Barat, Kapolda NTB Ingatkan Jangan Sakiti Hati Masyarakat

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Kapolda NTB dan Ketua Bhayangkari Daerah NTB melaksanakan silahturahmi dalam rangka kunjungan kerka di Polres Lombok Barat, Senin (28/3/2022).

Dalam arahannya, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto menekankan bangga sebagai pejuang Tangguh, menjadi Abdi Negara Pelayan Masyarakat.

banner 325x300

“Jangan sakiti Hati Masyarakat, Anggota Kepolisian harus berada di tengah-tengah masyarakat guna mengetahui Perkembangan situasi dan memberi situasi yang aman di lingkungan,” tegasnya.

Kapolda mekankan, Anggota Polres Lombok Barat merupakan pejuang tangguh dengan bekerja maksimal tanpa menilai dari jumlah personel Polres Lobar, dengan menerapkan Prinsip dan Rasa Hormat.

“Dalam menjalani tugas dengan mempersatukan dalam satu tarikan Nafas yakni Rastra Sewakotama dengan garis besar yang dimaknai Abdi Negara Pelayan Masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan Silaturahmi Kapolda NTB, dalam Rangka Kunjungan Kerja di Polres Lombok Barat ini sendiri diwarnai dengan kesederhanaan.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTB memberikan tali asih ke anggota Polres Lobar yang sedang mengalami sakit menahun.

Kemudian Pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi yakni Kasi Dokes Polres Lobar dan Kanit Binmas Polsek Sekotong.

Selain itu, Pemberian Pesan dan Kesan Kapolda NTB kepada Kapolres Lobar dan anggota yang diberikan secara tertulis ” Banggalah Menjadi Insan Rastra Sewakotama Polres Lombok Barat “.

 

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK dalam sambutannya melaporkan, perekembangan situasi terkini di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat.

“Lombok Barat terdiri dari 10 Kecamatan yang mana untuk wilayah Hukum Polres Lobar ada 8 Polsek di 7 Kecamatan, tiga kecamatan lainnya masuk Wilayah Hukum Polresta Mataram,” kapolres Menjelaskan.

Terkait perkembangan situasi terkini menyangkut adanya informasi kelangkaan minyak goreng, untuk Kab. Lobar dari hasil pengecekan bahwa untuk stok masih tersedia dan Aman.

“Melalui beberapa Inovasi Polres Lobar, memberikan kemudahan dalam pelayanan Kepada masyarakat dan memaksimalkan keberadaan Pihak Kepolisian yang langsung di rasakan di tengah-tengah Masyarakat,” ucap Kapolres.

Demikian juga terkait Gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polres Lombok Barat, kapolres menjelasakan bahwa secara umum masih dalam keadaan terkendali.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.