banner 728x250
Binkam  

Percepatan Vaksinasi di Kediri, Kejar Kekebalan Kelompok Jelang Puasa dan Idhul Fitri

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Vaksinasi dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Presisi Merdeka Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Lombok Barat, di gelar disejumlah Lokasi di Kecamatan Kediri, Kamis (31/3/2022).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK memantau langsung pelaksanaannya bersama unsur terkait lainnya.

banner 325x300

Kapolres mengungkapkan, vaksinasi serentak yang dipantau langsung oleh Kapolri, dan untuk di Kabupaten Lombok barat di Pusatkan di kantor Desa Lelede.

“Kegiatan Vaksinasi Serentak ini dirangkaikan langsung dengan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai, dengan sasaran 200 orang,” ungkapnya.

Sehingga mengharapkan meningkatkan kembali kesadaran Masyarakat untuk melakukan vaksin, terutama jelang Bulan Puasa dan Hari Raya Idhul Fitri.

“Untuk menciptakan Herd Immunity, kekebalan kelompok, sehingga masyarakat nanti dalam melaksanakan Ibadah Idhul Fitri, maupun mudik nantinya dapat tercapai kesehatannya,” harapnya.

Saat ini pihaknya sedang mengejar vaksinasi lansia, khususnya Masyarakat lansia yang di Kabupaten Lombok Barat, untuk mendorong segera melakukan vaksinasi dosis kedua.

Secara Data, Vaksinasi Lansia di Lombok Barat untuk dosis kedua masih menyentuh angka 52 persen, sehingga mendorong kembali untuk pelaksaan vaksinasi lansia.

“Terutama lansia apabila sudah mendapatkan dosis pertama, saya menghimbau agar segera mendatangi gerai vaksinasi untuk mendapatkan vaksinasi dosis kedua,” imbaunya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.