banner 728x250

Kecelakaan di Batukliang Utara Korban Meninggal Dunia, Pejalan Kaki Ditabrak Beat

banner 468x60

Lombok Tengah, NTB – Kecelakaan Lalulintas di Jalan Raya Dusun Goak Lauk Desa Mas mas Kecamatan Batukliang Utara, mengakibatkan Korban seorang pejalan kaki Meninggal Dunia, Minggu (03/04/ 2022) pukul 13.40 Wita.

Mendapatkan informasi tersebut, anggota Polsek Batukliang Utara langsung turun melakukan pengamanan dan evakuasi korban. Serta melakukan olah TKP dan menghubungi Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah.

banner 325x300

Korban atas nama Amak Munasah, Laki-laki, 70 tahun, alamat Dusun Goak Lauk Desa Mas mas Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batukliang Utara IPTU Sribagio menjelaskan kronologis peristiwa tersebut. Berawal sekitar pukul 12.40 Wita, korban Hendak melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid.

“Masjid ini terletak di Dusun Goak Lauk, setibanya di TKP korban menyeberang di jalan raya. Namun secara bersamaan, datang dari arah barat menuju timur, Pengendara Sepeda Motor Honda Beat dan langsung menabrak korban,” terangnya.

Warga sempat membawa Korban Ke Puskesmas Peseng untuk mendapatkan pertolongan. Namun setelah 30 menit mendapat perawatan, nyawa korban tidak tertoling lagi. Petugas Puskesmas menyatakan korban Meninggal Dunia.

“Berdasarkan hasil diagnosa petugas Puskesmas, korban mengalami luka di Kepala. Sementara untuk pengendara mengalami Luka Lecet pada muka dan tangan,” jelas Kapolsek.

Untuk identitas Pengendara Sepeda Motor tersebut adalah Hainiah, Perempuan, 30 tahun. Yang berboncengan dengan Rosliana, Perempuan, 25 tahun dan sama sama beralamatkan di Dusun Selusuh Desa Mas Mas Kecamatan Batukeliang Utara.

“Unit laka lantas Polres Lombok Tengah telah menangani Kejadian tersebut,” tutup Kapolsek .

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.