banner 728x250

Mengantisipasi Aksi Balap Liar, Polsek Sandubaya Nyanggong di Tohpati, dan Lingkungan Nyangget

Patroli Polsek Sandubaya
banner 468x60

Mataram, NTB – Mengantisipasi aksi balap liar saat hari pertama puasa pada sore hari, Polsek Sandubaya Polresta Mataram melaksanakan hunting patroli dan penjagaan, Minggu (03/04/2022).

Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK menjelaskan pihaknya memfokuskan kegiatan hunting patroli dan penjagaan unit patroli Polsek Sandubaya.

banner 325x300

“Saat hari pertama puasa, memfokuskannya di jalan baru Tohpati, Cakranegara Utara dan lingkungan Nyangget, Selagalas. Yang kami sinyalir akan adanya balapan liar anak-anak muda pada jelang sore hari menunggu berbuka puasa,” pungkasnya

Pemantauan lokasi rawan balap liar ini untuk antisipasi cegah gangguan Kamtibmas, tindak pidana kenakalan remaja pada bulan suci Ramadhan.

“Menindaklanjutinya agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat di sekitarnya,” katanya

Dengan cara, melakukan Patroli secara intensif setiap hari pada bulan puasa ini, untuk memantau balapan liar. “Biasanya para pelaku balap liar ini, menggunakan kesempatan jelang berbuka puasa, yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya,” tegasnya.

“Begitupun kita tegaskan saat patroli pada waktu malam hari, sampai menjelang sahur para anak – anak muda masih ada yang nongkrong,” imbuhnya. Sehingga kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” tutup Nasrullah

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.