banner 728x250

Rangkaian Pengamanan Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Sasar Pusat Takjil dan Kegiatan Shalat Tarawih Berjamaah

Pengamanan kegiatan Ibadah shalat Tarawih di pelabuhan lembar
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, melakukan berbagai kegiatan untuk memastikan situasi kamtibmas di Kawasan pelabuhan lembar tetap terkendali. Terutama dalam mengantisipasi aktifitas Penyeberangan dan kegiatan masyarakat di Sekitar Pelabuhan, Senin (11/4/2022).

Mengawali kegiatan mulai dari sore hari, dengan melaksanakan Patroli dan Monitoring, Kerumunan Masyarakat yang melaksanakan kegiatan Ngabuburit.

banner 325x300

“Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan ini, terjadi intensitas kegiatan Masyarakat di Simpang tiga Pelabuhan Penyebrangan ASDP Lembar Kabupaten Lombok Barat. Lokasi ini memang sebagai tempat pusat penjualan takjil di sekitar area Pelabuhan Lembar,” ungkapnya.

Pengamanan kegiatan Ibadah shalat Tarawih di pelabuhan lembar Sehingga, pihaknya melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas, untuk Mengurai Kemacetan, serta Membantu menyeberangkan warga masyarakat yang melintas. Untuk Memastikan situasi kamtibmas sekitar jalan umum tersebut tetap aman dan kondusif.

“Tidak kalah penting, memberikan himbauan Protokol Kesehatan, agar bersama-sama memerangi dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, dalam masa adaptasi Kebiasaan Baru,” katanya.

Kemudian kegiatan berlanjut melakukan Pengamanan sholat tarawih di masjid Baitul aman  Lembar. “Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat sekitar yang melaksanakan kegiatan Ibadah,” katanya.

Di Lokasi ini juga melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas antara lain, mengingat disini merupakan salah satu jalur yang cukup vital. Sebagai pintu masuk dan keluar kendaraan yang akan melaksanakan aktifitas penyeberangan.

“Kegiatan berakhir sekitar pukul 20.50 wita, yang secara umum kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.