banner 728x250
Binkam  

Diduga Akibat Konsleting Listrik Sebuah Rumah di Desa Barebali Dilalap Sijago Merah

Diduga Akibat Konsleting Listrik Sebuah Rumah di Desa Barebali Dilalap Sijago Merah
banner 468x60

Lombok Tengah, NTB – Diduga akibat Konsleting listrik sebuah rumah di Dusun Surabaya Daye, Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah dilalap sijago merah, pada Senin 23/05/2022 sekitar pukul 14.30 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggane yang dihubungi membenarkan peristiwa tersebut.

banner 325x300

Korban atas nama Mahnep, Perempuan, 40 tahun, alamat Dusun Surabaye Daye, Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolsek Batukliang menyampaikan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya peristiwa kebakaran tersebut, Anggota Polsek Batukliang langsung turun kelokasi guna melakukan pengamanan lokasi serta olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Kronologis kejadiannya, korban baru pulang dari sawah, setibanya dirumah melihat api sudah menyala di tembok rumah serta bagian dalam rumah, karena rumah korban terbuat dari anyaman bambu membuat api membesar dengan cepat.

Sementara kedua anak korban saat itu tidak berada dirumah dan untuk diketahui bahwa suami korban telah meninggal sekitar 4 bulan yang lalu.

Adapun barang-barang milik korban yang terbakar antara lain Kipas Angin, TV, 2 buah Lemari pakaian, 2 buah Kasur, Magic com, magic jar, dan satu unit sepeda gayung

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang diperkirakan sekitar Rp. 70.000.000,-.

“Dari hasil olah TKP sementara dan keterangan saksi saksi, kebakaran diduga akibat dari Kosleting listrik yang berada di dalam kamar Korban” tutup Kapolsek.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.