banner 728x250

Jajakan Ganja di Kompleks Sekolah, Polres Tapanuli Tengah Tangkap Seorang Pria

Jajakan Ganja di Kompleks Sekolah, Polres Tapanuli Tengah Tangkap Seorang Pria
Ilustrasi Ganja
banner 468x60

Tapanuli Tengah, Sumatra Utara – Lantaran Jajakan Ganja di Kompleks Sekolah, Polisi membekuk seorang warga Kelurahan Padang Masiang Kecamatan Barus, Tapteng berinisial NP (25), Rabu (6/7/2022). Terduga pelaku ini tertangkap di Kompleks Sekolah MAN 1 Barus, sekira pukul 18.00 Wib.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma SIK melalui Kasi Humas Polres Tapteng AKP H. Gurning mengkonfirmasi penagkapan ini.

banner 325x300

“Melakukan penangkapan ini, berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki laki penganguran sering bertransaksi sabu dan ganja. Mirisnya lagi menjajakannya di kompleks sekolah MAN 1 Barus,” ungkapnya, Jumat (8/7/2022).

Setelah mendapat Informasi tersebut, Kasat Resnarkoba Akp Juli Purwono SH MH langsung memerintahkan personilnya untuk melakukan penyelidikan, Rabu (6/7/2022).

Tim Opsnal Satresnarkoba yang di bawah pimpin Ipda Zul Ependi langsung melakukan penyelidikan ke lokasi. Sesuai informasi, personil melihat seorang laki laki yang mencurigakan.

“Karena sudah yakin dan tidak mau kehilangan sasaran Tim Opsnal langsung menangkap pria tersebut,” imbuhnya.

Setelah menginterogasinya, pria tersebut mengaku berinisial NP alias A. Lalu melakukan penggeledahan badan dan menemukan 4 paket kecil narkotika.

“Menduganya jenis sabu-sabu yang terbungkus plastik bening,” kata Gurning.

Gurning juga katakan, tidak hanya mendapatkan narkoba jenis sabu dari pelaku, di sekitar lokasi sekolah polisi juga menemukan 35 paket ganja kering.

“Terbungkus dengan kertas nasi warna coklat, pelaku mengakuinya barang itu miliknya,” imbuhnya

Adapun barang bukti narkoba dari terduga pelaku adalah berupa 35 ampul kecil narkotika jenis ganja. Dengan berat brutto kurang lebih  27,19 gram dan 4 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu kurang lebih 0,44 gram.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.