banner 728x250

Dengan Rotasi Pemain Muda, Zul Coca Berhasil Bawa PSAD Udayana Lolos Semifinal Sebagai Juara Group Y

banner 468x60

Denpasar, Bali – Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) Udayana lolos sebagai Juara Group Y saat menghadapi Putra Angkasa Kapal dengan kemenangan 3:0 dalam lanjutan Liga 3 Zona Bali di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Bali, Selasa (13/9/2022).

Menurut pelatih PSAD Udayana Zulkipliyadi Coca dari satuan Kodim 1606 / Mataram, “keberhasilan Tim kami melangkah ke babak selanjutnya merupakan suatu yang sangat di luar dugaan, karena Tim Putra Angkasa Kapal merupakan tim yang kuat secara kualitas dan finansial serta mempunyai kesiapan yang jauh lebih bagus,” terangnya.

banner 325x300

“Tapi Alhamdulillah berkat kesabaran, kekompakan, kedisiplinan, dan semangat yang tinggi, tim kami di berikan jalan dan kemudahan, sesuai motto PSAD Udayana yakni dari kita, untuk kita, untuk bersama,” imbuh Zul Coca pelatih PSAD Udayana.

“Keunggulan tim PSAD Udayana tercipta pada menit ke 12 oleh striker Khalid Huzaini satuan Yonif 743 Brigif 21/Komodo, gol kedua di ciptakan oleh Komang Bayu Darma Putra dari satuan BekangDam pada menit 78, dan gol ketiga di ciptakan oleh Don Bosco dari satuan Raider 900/ SBW pada menit 92,” jelas salah Coca Saat Konfersi Pers.

“Setelah babak kedua mulai di lakukan rotasi beberapa pemain, untuk menambah daya gedor serangan sehingga peluang semakin banyak tercipta. Dengan masuknya Prada Made Agus Wiranata asal Tabanan yang masih berstatus Tamtama Remaja di Brigif 21/Komodo membuat serangan dan skema permainan semakin jalan, bahkan melalui dua assist dari Prada Made Agus sehingga dapat terciptanya gol kedua dan gol ketiga,” pungkas Zul Coca.

Sertu Fauzi Captain Tim PSAD Udayana yang merupakan anggota Yonif 900 Raider / SBW mengatakan, “kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim dan official berama pelatih, kami akan tetap fokus untuk terus bermain baik dengan mengikuti arahan pelatih kami,” tegasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.