banner 728x250

PSAD Udayana Gagal Melaju Ke Final, Setelah Kalah Adu Pinalti Lawan Singaraja ZFP

banner 468x60

Jimbaran, Bali – Gagal masuk ke babak final, Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) Udayana harus rela memperebutkan tempat ke 3 melawan PS Badung sore ini, setelah kalah dari Singaraja ZFP Kamis sore 16 September 2022, di Lapangan Yoga Perkhanti, Jimbaran, Bali.

Menurut pelatih PSAD Udayana Sertu Zulkipliyadi Coca, “kegagalan tim nya merupakan hal yang biasa dalam setiap pertandingan, pasti ada yang menang dan ada yang kalah, ada yang beruntung dan ada juga yang belum beruntung, dan saat ini tim kami PSAD Udayana sudah berusaha maksimal, berdo’a, berikhtiar agar di berikan hasil yang baik,” jelasnya dalam mempersiapkan timnya jelang perbutan tempat ketiga, (16/9/2022).

banner 325x300

“Sekarang kami akan fokus untuk menyelesaikan sisa pertandingan melawan PS Badung untuk memperebutkan tempat ke tiga Liga 3 Zona Bali, kami tetap berharap do’a dan dukungan dari keluarga besar Kodam IX Udayana agar Tim sepak bola Kodam Ini bisa semakin maju,” Imbuhnya.

Captain PSAD Udayana Fauzi anggota Raider 900 / SBW mengatakan, “kami bersama rekan rekan telah berjuang keras, sampai selesai 90 Menit pertandingan kemarin bahkan hingga tambahan waktu 2 X 15 menit tapi kami belum di berikan keberuntungan,” tuturnya.

“dan di lanjutkan dengan adu pinalti dan akhir nya keberuntungan berpihak kepada tim Singaraja ZFP.  saya dan rekan rekan sangat mengapresiasi ilmu serta setiap arahan dari pelatih Zul Coca yang telah mengajarkan kami kedisiplinan dan cara bermain bola yang baik dan benar, persiapan selama 2 bulan bagi tim PSAD Udayana sudah sangat baik di mana mampu masuk empat besar,” tambahnya.

“Sore nanti pertandingan terakhir kami melawan PS Badung, kami Tim PSAD akan berusaha memberikan yang terbaik buat keluarga, sahabat, pendukung, pimpinan, satuan, dan akan berupaya menjaga nama baik sepak bola Kodam IX Udayana,” pungkas Zul Coca pelatih PSAD Udayana dari Anggota kodim 1606 / Mataram.

 

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.