banner 728x250

Berupaya Hilangkan Barang Bukti, Pelaku Narkoba di Mataram ini Buang Sabu di Dalam Kloset

Pelaku Narkoba di Mataram ini, Berupaya Buang Sabu di Dalam Kloset
banner 468x60

Mataram, NTB – Upaya dari pelaku narkoba di Mataram ini, gagal dalam menghilangkan Barang Bukti, sehingga tim Ops Resnarkoba Polresta Mataram berhasil mengamankannya.

Upaya pelaku sempat terlihat oleh petugas, saat membuang Sabu kedalam kloset, RH pria (30). Warga alamat lingkungan karang Bagu, kecamatan Cakranegara Kota Mataram ini akhirnya tertangkap tim Ops Resnarkoba Polresta Mataram, Selasa, (04/10).

banner 325x300

Usai melakukan penangkapan Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK MH menjelaskan keberhasilan jajarannya ini.

Pelaku Narkoba di Mataram ini, Berupaya Buang Sabu di Dalam KlosetBahwa sebelum melakukan penangkapan terhadap RH di wilayah karang Bagu, Tim Opsnal memang telah mengintainya dan melakukan penyelidikan.

“Terduga tertangkaop berkat informasi sebelumnya dari masyarakat, terkait adanya tindak pidana narkoba di lingkungan sekitarnya,”ungkap Yogi.

Sehingga berdasarkan informasi tersebut, akhirnya Tim Opsnal segera menindaklanjutinya, dengan melakukan serangkaian penyelidikan.

Dari hasil penggeledahan Petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu seberat 1,68 gram brutto. Kemudian alat komunikasi, alat konsumsi serta sejumlah uang tunai yang juga turut mengamankannya.

“Sebelumnya, saat petugas sampai di TKP, RH sempat membuang sesuatu kedalam kloset, namun terlihat oleh petugas. Kemudian pada saat penggeledahan menemukan palastik di dalam kloset tersebut yang berisi sabu,” tegasnya.

Selanjutnya Barang bukti tersebut beserta RH mengamankannya ke Mapolresta Mataram untuk selanjutnya mengikuti pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami akan dalami dan kembangkan, barangkali ada ya keterlibat terduga lain, dan asal barang yang dia miliki,” tutupnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *