Berita

Babinsa Kuripan Selatan Kawal Perayaan HUT Pertama Dusun Tunggulawang Barat

×

Babinsa Kuripan Selatan Kawal Perayaan HUT Pertama Dusun Tunggulawang Barat

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama Dusun Tunggulawang Barat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kuripan Selatan Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04/Gerung bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan jalan sehat di Dusun Tunggulawang Barat, Desa Kuripan Selatan, Kecamatan Kuripan, Lombok Barat, Minggu (8/1/2023).

Babinsa Kuripan Selatan Sertu Isnaini pada kesempatan tersebut megungkapkan,”peringatan HUT Pertama Dusun Tunggulawang Barat setelah pemerkaran tersebut mengambil tema Bangkit, Bergerak, Bersatu dan Berihkitar,” ucapnya.

“Kegiatan di rangkai dengan jalan sehat sepanjang satu kilo dengan jumlah peserta ±600 orang peserta, dan telah di sediakan berbagai hadiah dengan hadiah utama sebuah sepeda kayuh, kipas angin, tas sekolah serta lainnya,” tuturnya.

Kepala Desa (Kades) Kuripan Selatan Satriawan mengungkapkan, “HUT Dusun Tunggulawang Barat yang pertama ini, selaku Kades dan mewakili warga Desa Kuripan Selatan mengucapkan, semogga semakin maju dan solid serta tambah maju dalam segi perekonomian,” imbuhnya.

Kepala Dusun Tunggulawang Barat Ruslan mengatakan, “mewaklili warga Tunggulawang Barat kami ucapkan terimakasih kepada pak Kades, dan semoga kami semakin di solidkan dalam memajukan Dusun yang baru satu tahun ini,” imbuhnya.

“Sehingga apa yang di harapkan oleh pemerintah desa bisa kami laksanakan, dengan usia yang baru merangkak ini kami mengajak warga untuk bersama-sama satu pemikiran dan tujuan dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada di Dusun Tunggulawang Barat,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *