Berita

Danramil 1606-01 Cakranegara dan Danramil 1606-03 Bayan Resmi Berganti

×

Danramil 1606-01 Cakranegara dan Danramil 1606-03 Bayan Resmi Berganti

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Serah terima jabatan dan pelepasan anggota satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram berlangsung secara khidmat di Aula Makodim 1606 Mataram, Jl. Pejanggik No.7, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis (26/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut serah terima jabatan di lakukan oleh Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1606-01 Cakranegara yang semula di jabat oleh Kapten Inf Jamuhur beralih ke Kapten Inf Iwan S, dan Kapten Inf Jamuhur selanjutnya menjabat sebagai Danramil 1606-05 Mataram, Danramil 1606-03 Bayan Kapten Inf Baidawi ke Lettu Inf Zainuddin, serta pnerimaan 38 Anggota personel baru.

Dalam sambutannya Dandim 1606 Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., mengucapkan, “penerimaan dan pelepasan serta serah terima jabatan ini kita ketahui bahwa penempatan jabatan yang berlaku baik dalam jabatan merupakan salah satu pembinaan personel dengan tujuan memberikan penyegaran kepemimpinan yang harus dilakukan oleh TNI Angkatan Darat,” ucapnya.

“ini juga, untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya nyata terbaik dalam pelaksanaan tugas organisasi, memberikan penugasan yang beragam pada para perwira, agar dapat meningkatkan kemampuan berpikir, bersikap dan bertindak dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan dalam tugas dan tanggung jawabnya,” tambahnya.

Ia juga menegaskan, “selamat datang dan selamat bergabung kepada anggota baru. segera beradaptasi dengan rekan kerja serta semangat dalam kerja guna keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *