Berita

Danramil 08/Narmada: Babinsa Selalu Siap Menjalani Kegiatan Sosial di Wilayah Binaannya

×

Danramil 08/Narmada: Babinsa Selalu Siap Menjalani Kegiatan Sosial di Wilayah Binaannya

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, Mataram – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Narmada Kodim 1606/Mataram melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan menyerahkan sembako kepada Lanjut Usia (Lansia) di Dusun Duman Dasan, Desa Duman, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (29/1/2023).

Babinsa Duman Sertu M. Hafizin mengatakan, “kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di wilayah binaannya, dimana salah satu warganya tersebut memiliki cucu yang terkena hydrocephalus, yakni penumpukan cairan serebrospinal di otak. Hidrosefalus dapat di alami dari saat lahir, yang di kenal sebagai hidrosefalus kongenital, jenis hidrosefalus ini dapat di sebabkan oleh kondisi bawaan lahir bayi,” jelasnya.

Ia Berharap, “melalui kegiatan ini masyarakat kurang mampu di wilayah binaan akan sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, serta mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan sekaligus cara kami mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan,” ucapnya.

Danramil 08/Narmada Kapten Inf Jendra Joly Tampemawa menyampaikan, “kehadiran Babinsa di wilayah adalah bentuk perhatian kepada warga binaan. Babinsa selalu siap melakukan kegiatan sosial di wilayah binaannya dengan mengatasi kesulitan warga binaan sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik” ungkapnya.

Sementara itu Bapak Sahuri warga yang di kunjungi tersebut mengucapkan, “terima kasih kepada Bapak Babinsa atas kepedulian dan bantuan yang di berikan, menurutnya hal ini sangat membantu kebutuhan sehari hari. semoga Bapak Babinsa senantiasa di berikan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” tuturnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *