Berita

Dandim 1606 Mataram Gelar Apel Luar Biasa Untuk Anggotanya

×

Dandim 1606 Mataram Gelar Apel Luar Biasa Untuk Anggotanya

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram gelar apel luar biasa yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim), Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., yang di ikuti oleh seluruh anggota personel Militer, Aparatur Sipil Negara (ASN), Staf dan Unit di Halaman Makodim 1606 Mataram, Jl. Pejanggik No.7, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (15/4/2023).

Apel luar biasa tersebut diadakan sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh anggota Kodim 1606/Mataram yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. Kegiatan ini juga di rangkaikan dengan pembagian bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1444H dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dan Dandim 1606/Mataram.

Dalam sambutannya, Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota Kodim 1606 Mataram atas semangat dan kerja keras yang ditunjukkan dalam menjalankan tugas-tugasnya. Ia juga menyampaikan harapannya agar semangat dan dedikasi tersebut dapat terus dipertahankan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

Selain itu, Komandan Kodim 1606 Mataram juga memberikan himbauan kepada beberapa anggota yang telah mengajukan cuti gelombang pertama dan hendak mudik lebaran agar tetap berhati-hati. “kita ketahui, tahun ini mungkin tingkat mudik lebaran akan berbeda dari tahun-tahun kemarin, dan akan di prediksi meningkat. Untuk itu, jaga diri dan keluarga saat perjalanan menuju kampung halaman masing-masing,” tegasnya.

“tetap jaga nama baik satuan dan kembali dengan selamat. Sehingga dapat menjalankan tugas seperti biasa kembali,” tambahnya.

Apel luar biasa tersebut diakhiri dengan doa bersama serta penyerahan Bingkisan KSAD dan Dandim 1606 Mataram secara simbolis kepada perwakilan anggota Kodim 1606 Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *