Berita

Gelar Halal Bihalal, Bupati Lombok Barat Apresiasi kinerja Dirut PDAM

×

Gelar Halal Bihalal, Bupati Lombok Barat Apresiasi kinerja Dirut PDAM

Sebarkan artikel ini
Salam salaman usai acara
Salam salaman usai acara

NTB Times, Lombok Barat – Dalam acara halal bihalal yang di gelar oleh jajaran Direksi PT Air Minum Giri Menang, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Dirut perusahaan BUMD itu. Acara yang digelar di WTP Sembung Narmada 9 Mei 2023 itu, Bupati sampaikan kemajuan perusahaan adalah karena landasan kekeluargaan yang harmoni.

Bahkan, Bupati menyebut sebuah bangsa, majunya sebuah perusahaan dan bahkan tenangnya sebuah rumah tangga yang amat diperlukan itu adalah berbagi dengan sesama.

“Semua itu ada di Dirut PDAM Giri Menang,” kagum Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dalam penyampaiannya (9/5).

Disebutnya, Perusda Giri Menang ini salah satu Perusda terbaik di Indonesia dan Fauzan yakin sekali akan menjadi Perusda terbaik di Nusa Tenggara Barat.

“Posisi terbaik ini akan terus berlari bahkan mudah-mudahan bisa terbang dengan semangat kebersamaan dari seluruh karyawan PDAM dan tentunya dukungan dari semua stakeholder yang ada di lingkungan PDAM ini ke depannya,” kata Fauzan

Ia berharap kepada Dirut PDAM Lalu Ahmad Zaini, nantinya yang akan menggantikannya juga dari internal, dan harus betul-betul dipersiapkan. Sehingga, lanjut Fauzan dalam internal itu akan lebih dari mengenal prosedur di Perusda itu karena ia tak bisa lagi untuk bisa menentukan lantaran masa jabatan Fauzan yang akan berakhir.

“jadi harapan dan doa bahkan nanti pimpinan semua direksi PDAM ini bisa dari kalangan internal PDAM sendiri,” katanya.

Sementara itu, Dirut PDAM Lalu Ahmad Zaini mengaku akan selalu memberikan yang terbaik untuk kemakmuran Lombok Barat. Lebih-lebih saat ini jabatan pria yang sering di panggil LAZ itu akan segera berakhir.

“Mengenai jabatan baru Dirut PDAM yang baru nanti pasti akan kita angkat dari internal PDAM, karena mereka yang lebih mengerti situasi dan kondisi di dalam perusahaan tersebut,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *