Berita

Polsek Lembar Pantau dan Monitor Pelipatan Kartu Suara Pilkades Serentak 2023

×

Polsek Lembar Pantau dan Monitor Pelipatan Kartu Suara Pilkades Serentak 2023

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Lembar Pantau Pelipatan Kartu Suara Pilkades Serentak 2023 di Dua Desa

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar pantau dan monitoring pelipatan kartu suara pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023, Sabtu (20/5/2023).

Pemantauan melalui kegiatan patrol ini bertempat di dua Desa, antara lain Kantor Desa Sekotong Timur, dan Kantor Desa Labuan Tereng.

Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan dalam patroli dan monitoring ini, anggota kepolisian piket memberikan pelayanan keamanan.

“Sehingga pantau dan monitoring dalam kegiatan pelipatan surat suara menjelang pemungutan suara Pilkades,” ungkapnya.

Mereka memberikan himbauan kepada panitia dan tenaga pelipatan agar bekerja dengan cermat dan teliti sesuai aturan yang berlaku. Seperti dalam kegiatan di Kantor Desa Sekotong Timur, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat ini.

Pada lokasi lainnya, juga melaksanakan patroli dan pemantauan pelipatan kartu suara Pilkades di Kantor Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Mereka memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses pelipatan surat suara menjelang pemungutan suara Pilkades pada hari pelaksanaan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan monitoring ini, situasi terpantau aman, lancar, dan kondusif. Kepolisian Lembar terus berupaya menjaga keamanan selama tahapan Pilkades berlangsung,” ujarnya.

Seluruh Jajaran Kepolisian dar Polsek Lembar dan instansi terkait bekerja sama untuk memastikan suksesnya Pilkades serentak 2023.

Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, mengungkapkan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada panitia dan tenaga pelipatan yang telah bekerja dengan cermat dan teliti sesuai prosedur yang berlaku,” imbuhnya

Kepolisian Lembar akan terus berkoordinasi dengan panitia dan pihak terkait guna menjaga situasi yang kondusif selama tahapan Pilkades.

“Demikian juga kepada Masyarakat, harapannya diharapkan dapat berpartisipasi aktif dan menjaga keamanan dalam menjalankan hak pilihnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *