Berita

Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Sukses Dilakukan oleh Polsek Batulayar pada Kegiatan Nyongkolan

×

Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Sukses Dilakukan oleh Polsek Batulayar pada Kegiatan Nyongkolan

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Amankan Kegiatan Nyongkolan di Jalan Raya Senggigi, Desa Batulayar Barat

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kegiatan nyongkolan di di Jalan Raya Senggigi, Dusun Duduk, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Senin (22/5/2023).

Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., menjelaskan rute kegiatan. Mulai di depan New Surya Cafe dan berakhir di Pantai Duduk 1, Dusun Duduk, Desa Batulayar Barat.

“Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan selama Nyongkolan berlangsung serta mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan Nyongkolan yang melibatkan orang banyak juga sangat berpotensi terjadinya gangguan lainnya, seperti gesekan-gesekan.

“Sehingga mengantesi terkait ketertibannya juga, agar Masyarakat sama-sama nyaman dalam menggunakan jalan raya,” imbuhnya.

Dengan adanya pengamanan dan pengaturan yang dilakukan oleh anggota Polsek Batulayar, harapannya tercipta arus lalu lintas yang tertib dan lancar.

Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat peserta Nyongkolan, juga memastikan kenyamanan pengguna jalan lainnya di sekitar area kegiatan.

“Kami mengingatkan mengingatkan kepada seluruh peserta Nyongkolan untuk tetap menjaga keselamatan dan tertib dalam melaksanakan kegiatan,” himbauanya.

Mematuhi aturan lalu lintas serta menghindari tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Yang tidak kalah penting adalah, untuk menjaga kerukunan dan hindari tindakan yang dapat merusak situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kapolsek.

Sehingga dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat, keamanan dan ketertiban dalam kegiatan Nyongkolan ini tetap terjaga.

“Jika ada hal yang mencurigakan atau kejadian yang memerlukan perhatian, segera laporkan kepada pihak kepolisian agar dapat menindaklanjutinya dengan cepat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *