Berita

Sinergi Polisi dan Kemensos RI Bangun Rumah untuk Masyarakat di Kediri

×

Sinergi Polisi dan Kemensos RI Bangun Rumah untuk Masyarakat di Kediri

Sebarkan artikel ini
Sinergi Polisi dan Kemensos RI Bangun Rumah untuk Masyarakat di Kediri

Kediri, Lombok Barat – Jajaran Polsek Kediri terus melakukan monitoring dan pemantauan terhadap pembangunan bantuan rumah dari Kemensos RI di wilayahnya. Hal ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kualitas pembangunan yang sesuai dengan standar.

Salah satu lokasi yang dipantau adalah Dusun Rumak Timur Utara, Kecamatan Kediri. Di sini, Bhabinkamtibmas Desa Rumak mengawasi proses pembangunan rumah milik Sdr. Abdullah yang mendapatkan bantuan dari Kemensos RI.

“Saat ini, pembangunan rumah Sdr. Abdullah sudah mencapai 75%. Kami terus memantau perkembangan pengerjaan dan ketersediaan material. Kami juga berkoordinasi dengan para tukang yang mengerjakan rumah ini,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Rumak.

Ia menambahkan bahwa pemasangan jendela dan pintu sudah dipesan, namun belum selesai. Sementara itu, sisa material yang tersedia berupa 6 sak semen. Ia berharap bahwa pembangunan rumah ini dapat segera diselesaikan sesuai dengan rencana.

Di lokasi lainnya, Bhabinkamtibmas Desa Kediri Selatan juga turut serta dalam pemantauan pembangunan bedah rumah yang didukung oleh Kemensos RI. Lokasi pemantauan berada di Dusun Persiapan Muhajirin, Desa Kediri Selatan.

Di sini, rumah yang mendapatkan bantuan adalah milik Amaq Sahrim. Saat ini, tahap pemasangan genteng pada bagian atas bangunan tengah berlangsung. Progres pembangunan telah mencapai 88% dari keseluruhan rencana pengerjaan.

“Kami tidak hanya memantau, tetapi juga membantu proses pemasangan genteng. Kami ingin memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan ini,” kata Bhabinkamtibmas Desa Kediri Selatan.

Ia mengatakan bahwa kegiatan pemantauan ini merupakan bentuk perhatian serius dari Polsek Kediri terhadap kesejahteraan masyarakat. Ia juga mengapresiasi kerjasama dari Kemensos RI yang telah memberikan bantuan rumah kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berterima kasih kepada Kemensos RI yang telah memberikan bantuan rumah ini. Kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memberikan rasa nyaman bagi mereka,” tutur Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *