Berita

Jumat Curhat, Polsek Batulayar Ajak Masyarakat Spa Green Leaf Jaga Persatuan dan Kesatuan

×

Jumat Curhat, Polsek Batulayar Ajak Masyarakat Spa Green Leaf Jaga Persatuan dan Kesatuan

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar dan Masyarakat Spa Green Leaf Curhat Soal Kamtibmas

Batulayar, Lombok Barat – Polsek Batulayar mengadakan kegiatan Jumat curhat di Spa Green Leaf, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (15/9/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Batulayar dalam meningkatkan kemitraan dengan masyarakat serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K. bersama Kanit Binmas Iptu Lalu Muhammad Ikhsan, Kanit Reskrim Iptu Kirana Wardana, dan PS. Panit binmas menghadiri kegiatan ini.

Mereka berbincang santai dengan pemilik Spa Green Leaf Winda dan pegawai Spa Green Leaf yang berjumlah tujuh orang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Batulayar yang telah menyempatkan diri untuk datang ke tempat kami dan mendengarkan keluhan kami,” ujar Winda.

Ia juga mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Desa Batulayar Barat yang selalu siap membantu mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka yang menjadi destinasi wisata bagi turis asing.

Ia berharap Polsek Batulayar dapat lebih sering melakukan patroli di jam-jam rawan untuk mencegah tindak kejahatan.

Menjawab hal tersebut, Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda S.E., S.I.K. mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan kegiatan patroli di jam-jam rawan. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024.

“Jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin membuat kerusuhan, menyebarkan isu sara atau hoax, dan sebagainya. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” pesannya. Selain itu, PS.

Panit binmas juga memberikan nomor call center Polsek Batulayar sebagai media komunikasi jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. “Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu, silakan hubungi nomor ini.

Kami akan segera datang untuk memberikan bantuan,” katanya. Kegiatan Jumat curhat ini berlangsung dengan aman dan lancar.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polsek Batulayar dengan masyarakat sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *