Berita

Gudang Logistik Pemilu 2024 di Lombok Barat Dijaga Ketat

×

Gudang Logistik Pemilu 2024 di Lombok Barat Dijaga Ketat

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Gudang Logistik Pemilu 2024

Gerung, Lombok Barat – Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Kabupaten Lombok Barat, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (8/11/2023). Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

Pengamanan ini dilakukan oleh 4 personel Sat Samapta Polres Lobar. Personel tersebut bertugas melakukan penjagaan dan patroli di sekitar gudang logistik Pemilu 2024. Selain itu, personel Sat Samapta Polres Lobar juga melakukan koordinasi dengan staff KPU Lombok Barat untuk bersama-sama menjaga keamanan di sekitar gudang logistik Pemilu 2024.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa gudang logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Barat aman dan kondusif,” kata Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono.

AKP Sony Hartono menambahkan, pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024. Operasi ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami akan terus melakukan pengamanan di berbagai tempat yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas, termasuk gudang logistik Pemilu 2024,” tegas AKP Sony Hartono.

Pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 ini mendapat apresiasi dari staff KPU Lombok Barat. Staff KPU Lombok Barat berharap, pengamanan ini dapat terus dilakukan hingga pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Lombok Barat atas pengamanan yang telah dilakukan,” kata staff KPU Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *