Bali NusraBeritaBerita NTBLobarLombok BaratNTBNTB One TerkiniTerkiniTNI-Polri

Semangat Gotong Royong Pembangunan Gerbang Masjid Nurul Falah di Desa Kedaro

×

Semangat Gotong Royong Pembangunan Gerbang Masjid Nurul Falah di Desa Kedaro

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat,NTB – Dalam semangat kebersamaan dan persatuan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-06/Sekotong Sertu Masri, bersama warga masyarakat dan tokoh agama Desa Kedaro melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan gerbang Masjid Nurul Falah. Kegiatan ini berlangsung di Dusun Mendawe Utara, Desa Kedaro, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.Minggu(9/6/24).

Babinsa Desa Kedaro, Sertu Masri, berpartisipasi aktif bersama masyarakat dan tokoh agama setempat untuk mencerminkan nilai-nilai luhur yang masih dijunjung tinggi oleh warga Desa Kedaro.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong yang masih kental di masyarakat kita. Dengan kebersamaan, kami berharap pembangunan gerbang Masjid Nurul Falah dapat selesai dengan cepat dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Kedaro,” ujar Sertu Masri.

Kepala Desa Kedaro Bapak Mustafa, juga turut serta dalam kegiatan ini dan menyatakan “rasa bangganya melihat antusiasme warga dalam bergotong royong. Beliau berharap agar kegiatan seperti ini terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang”.”Pungkasnya.

Tokoh agama Sadli Spd menyampaikan “Gotong royong adalah salah satu nilai penting dalam ajaran agama kita. Dengan bersama-sama membangun gerbang Masjid Nurul Falah, kita tidak hanya membangun fisik tetapi juga memperkuat ikatan sosial dan spiritual di antara kita. Semoga Allah SWT memberkahi usaha kita semua dan menjadikan masjid ini sebagai pusat kegiatan keagamaan yang membawa berkah bagi seluruh masyarakat.”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *