Bakti SosialBali NusraBeritaBerita NTBBinkamDaerahKabar DesaLobarLombokLombok BaratNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniPemerintahanSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Babinsa Labuan Tereng Bantu Warga Dapatkan Air Bersih dari Polres Lobar

×

Babinsa Labuan Tereng Bantu Warga Dapatkan Air Bersih dari Polres Lobar

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Di tengah teriknya musim kemarau, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Labuan Tereng, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04/Gerung bersama dengan Polres Lombok Barat (Lobar) salurkan bantuan air bersih kepada warga Dusun Lendang Andus, Desa Labuan Teren, Sebanyak 3000 liter air bersih didistribusikan untuk 40 Kepala Keluarga (KK) yang sangat membutuhkan, Jum’at (12/7/2024).

 

Pendistribusian dipusatkan di RT 02 Dusun Lendang Andus, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lobar. Bantuan air bersih ini merupakan inisiatif dari Polres Lobar dengan dukungan penuh dari warga dan aparat setempat.

 

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kapolres Lobar, AKBP I Komang Sarjana, S.I.K., Camat Lembar, Agus Sutrisman, Kapolsek Lembar, IPTU Joko B, Komandan Pos Rayon Militer (Danpos Ramil) Lembar, Peltu Doddy FV, serta staf Desa Labuan Tereng.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Lobar dan Babinsa yang telah membantu pendistribusian air bersih ini. Ini sangat berarti bagi kami, terutama di saat-saat sulit seperti ini,” ujar Inaq Eyam, salah satu warga penerima bantuan.

 

“Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, serta menjadi bukti nyata dari sinergi yang baik antara aparat TNI-Polri, dan pemerintah desa dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Harapannya, bantuan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” Ucap Kapolres Lobar, AKBP I Komang Sarjana, S.I.K.

 

Babinsa Desa Labuan Tereng, Sertu I Nengah Wijaya Antara mengungkapkan, “kami tidak hanya menyalurkan air bersih ke masyarakat yang membutuhkan. Kami juga membantu masyarakat untuk mengangkut air bersih hingga ke rumah-rumah warga yang tidak kuat mengangkatnya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *