Berita

Pertina NTB Gelar TM Persiapan Cabor Tinju Porprov XI NTB

×

Pertina NTB Gelar TM Persiapan Cabor Tinju Porprov XI NTB

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Persiapan pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI NTB tahun 2023 cabang oleh raga tinju. guna mempersiapkan pertandingan tersebut, Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Nusa Tenggara Barat (NTB) gelar Technical Meeting (TM) di Aula Kodim 1606/Mataram Jl. Pejanggik No. 7, Kota Mataram, NTB, Senin Malam (20/2/2023).

Dalam Sambutannya Ketua Pertina NTB Kolonel Arm Arif Rahman S.Sos., M.M. yang di sampaikan oleh Ketua Pelaksanaan Panitia Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., mengatakan, “kejuaraan tinju amatir dalam rangka Porprov XI NTB tahun 2023 merupakan wahana untuk meningkatkan prestasi olah raga tinju di wilayah NTB dan sebagai sarana silaturahmi antara atlit, pelatih dan official,” jelasnya.

“Dalam pelaksanaan pertandingan yang terpenting adalah harus menjunjung tinggi sportivitas, bisa melahirkan petinju-petinju yang berkualitas dari tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional.” Tegasnya.

Ia menambahkan, “dengan adanya kejuaraan ini, maka di harapkan dapat melahirkan petinju potensial khususnya dari wilayah NTB sekaligus membangun kembali kejayaan tinju amatir NTB,” ucap Kapten Inf Jamuhur.

Ia berharap, “dengan adanya Porprov XI NTB cabang tinju yang akan di gelar mulai 21-25 Februari 2023 dan bakal di ikuti oleh 73 petinju dari tujuh Kabupaten, dua Kota se Provinsi NTB ini akan berlangsung di Gelanggang Pemuda Mataram, Jalan Pendidikan, Dasan Agung, Kota Mataram. Minat masyarakat terutama anak muda akan semakin meningkat untuk menekuni olah raga tinju, sehingga prestasi cabang olahraga ini akan semakin membaik dan mampu berbicara di event nasional dan internasional,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *