Berita

Sukseskan Jalan Sehat di Kediri, Winengan akui sengaja hadir untuk bersilaturrahmi.

×

Sukseskan Jalan Sehat di Kediri, Winengan akui sengaja hadir untuk bersilaturrahmi.

Sebarkan artikel ini
Saat Winengan Bagikan kuis dan hadiah kepada warga
Saat Winengan Bagikan kuis dan hadiah kepada warga

NTB Times, Lombok Barat – Dalam Rangka Ikut memeriahkan jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Barat ke 65, Camat Kediri Menggelar Jalan Sehat yang di ikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari warga sekitar kecamatan Kediri pada Sabtu (18/3).

Pada kesempatan itu, Hadir Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Barat, Lalu Winengan yang ikut serta memberikan berbagai pertanyaan dan hadiah bagi siapa yang bisa menjawab serta membagikan Doorprize kepada para peserta Jalan Sehat yang beruntung di Depan Kantor Camat Kediri.

“Saya sengaja bawakan uang Rp5 juta ini dari rumah supaya saya bagikan ke peserta yang bisa jawab kuis yang saya berikan,” bebernya di sela acara.

Pantas saja, bukan hanya emak-emak yang mendapatkan hadiah dari Winengan setelah menjawab kuisnya, namun anak-anak dan bapak-bapak juga ikut berebut menjawab.

Setidaknya, peserta yang mendapatkan hadiah berupa uang tunai itu sebanyak 30 orang, dengan jumlah Rp 100 ribu, Rp 200 ribu, hingga Rp 400 ribu.

“Jangan lihat hadiahnya itu lah, tapi lihat bagaimana kebahagiaan yang terpancar dari muka mereka dan inilah salah satu kegiatan dari Kecamatan untuk menjalin silaturrahmi dengan teman-teman kita,” kata Winengan.

Sementara itu, Camat Kediri Lalu Iswarta Mengatakan, Kegiatan ini merupakan Rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT Lombok Barat yang ke 65. Serta untuk menggaungkan kolaborasi di wilayahnya.

“Ini juga himbauan Pak Bupati dan Wabup agar di Masing – masing Kecamatan Mengadakan acara agar masyarakat senang menjelang HUT Lombok Barat.” ungkapnya Selain itu,

Iswarta mengaku dirinya tak mempunyai anggaran sedikitpun untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Tapi, berkat kerjasama dan semangat kolaborasi di wilayah hukumnya ia mampu mengadakan acara dengan meriah.

“Bisa dikatakan 0 rupiah dari Kecamatan, tapi kita di bantu oleh perusahaan dan pondok pesantren di Kediri ini, itulah mengapa kita bisa sukses adakan acara ini,” katanya.

Jalan sehat di Wilayah Kecamatan Kediri ini mengambil Rute Start di Kantor Camat Kediri menuju Desa Gelogor kemudian ke Desa Ombe dan Balik lagi finish di Kantor Camat Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *