Berita

Bersama Tamu dan Karyawan Aruna Hotel & Convention Ikut Berpartisipasi Dalam Gerakan 60+

×

Bersama Tamu dan Karyawan Aruna Hotel & Convention Ikut Berpartisipasi Dalam Gerakan 60+

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Aruna Hotel & Convention memadamkan listriknya selama 60 menit sebagai bentuk partisipasinya dalam gerakan 60+ yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya penghematan energi dan perlindungan lingkungan.

Aruna Hotel & Convention bergabung dengan ribuan perusahaan dan organisasi lainnya di seluruh dunia dalam memadamkan lampu dan peralatan listrik selama 60 menit pada jam 8:30 malam sebagai bentuk dukungannya terhadap gerakan 60+.

Dalam pernyataan resminya, General Manager Aruna Hotel & Convention Weni Kristanti menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi dalam menghadapi perubahan iklim dan melindungi planet kita. Gerakan 60+ adalah salah satu cara yang kami lakukan untuk memperkuat kesadaran tentang pentingnya penghematan energi dan mempromosikan tindakan yang berkelanjutan.” Tuturnya, Sabtu, (25/3/2023).

Selama 60 menit tanpa listrik, Aruna Hotel & Convention memanfaatkan sumber cahaya alami dan mengurangi penggunaan peralatan elektronik di seluruh bangunan, serta mengajak tamu dan karyawan untuk bergabung dengan gerakan ini.

“Para tamu sangat antusias mengikuti gerakan 60+ ini, dimana tamu-tamu ikut menyalakan lilin usai melaksanakan buka bersama, dan sebagai tanda mulainya gerakan 60+ di Aruna Hotel & Convention,” tambah Weni.

Aruna Hotel & Convention berharap bahwa partisipasinya dalam gerakan 60+ dapat memberikan kontribusi positif dalam melindungi planet dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat lebih baik terhadap bumi kita, dengan mengikuti Gerakan 60+ ini, setidaknya para tamu sadar akan pentingnya menjaga alam mulai dari mematikan lampu selama 60 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *