Berita

Mudahkan Komunikasi Saat Pelaksanaan Pam VVIP, Dandim 1606 Mataram Perintahkan Pasi Ops Bagikan HT

×

Mudahkan Komunikasi Saat Pelaksanaan Pam VVIP, Dandim 1606 Mataram Perintahkan Pasi Ops Bagikan HT

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram mengambil Jam Komandan (Jamdan) bagi seluruh personel/anggota militer maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 1606 Mataram di Makodim, Jl. Pejanggik No. 7, Kota Mataram, Kamis (30/3/2023).

Pada kesempatan itu Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos ., M.M., mengugkapkan, “selamat menjalankan ibadah puasa bagi anggota yang melaksanakannya. Dalam Jamdan kali ini, selaku Dandim 1606 Mataram akan mulai mengevaluasi terlebih dahulu program-program di bidang personil, terkait dengan penambahan personil khususnya di wilayah Mataram sudah hampir 100 persen, sehingga kemungkinan yang akan masuk di wilayah Kodim 1606 Mataram nantinya akan di alihkan ke wilayah Sumbawa, Dompu dan Bima,” jelasnya.

“Bagi seluruh anggota yang naik pangkat pada 1 April 2023, serta anggota yang akan Memasuki Masa Pensiun untuk segera di data. Anggota yang berminat untuk mengikuti seleksi Caba Regsus dan Secapa reg/Diktuk Pa silah Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) di data untuk anggota yang mengikuti seleksi tersebut,” ucapnya.

Dandim 1606 Mataram juga mengingatkan dan menekankan kepada seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang ada di wilayah binaan agar selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat di wilayah binaanya.

Terkait beberapa kunjungan VVIP di wilayah teritorial Kodim 1606 Mataram, Dandim 1606 Mataram memerintahkan kepada Pasi Operasional agar membagikan Handy Talky (HT) kepada semua Komando Rayon Militer (Koramil). “tujuannya pembagian HT tersbut untuk memudahkan komunikasi dan memonitor terutama kalau ada kunjungan pejabat-pejabat Kenegaraan seperti RI I ataupun RI II yang sering berkunjung ke wilayah Kodim 1606 Mataram,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *