Berita

Lomba Mewarnai HUT RI ke-78 di Batulayar Berjalan Lancar dan Aman, Polsek Batulayar Beri Apresiasi

×

Lomba Mewarnai HUT RI ke-78 di Batulayar Berjalan Lancar dan Aman, Polsek Batulayar Beri Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Sukses Amankan Lomba Mewarnai HUT RI ke-78

Batulayar, Lombok Barat – Polsek Batulayar mengamankan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di Kecamatan Batulayar, Senin (14/8/2023). Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah Lomba Mewarnai yang diikuti oleh siswa-siswa tingkat PAUD (TK, RA, KB) dari 41 yayasan/lembaga se-Kecamatan Batulayar – Gunung Sari.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan peringatan HUT RI ke-78. Kami juga ingin mendukung kreativitas dan semangat nasionalisme anak-anak kita melalui lomba mewarnai ini,” ujar Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., Kapolsek Batulayar.

Lomba mewarnai dibagi menjadi dua kategori: putra dan putri. Setiap peserta mendapatkan gambar yang harus mereka warnai sesuai dengan imajinasi mereka. Lomba ini berlangsung dengan lancar dan aman berkat pengawasan dan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Batulayar.

“Kami menurunkan personel kami untuk mengawasi jalannya lomba mewarnai. Juga bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Batulayar Barat dan Babinsa – Batulayar Barat untuk mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi lomba. Kami tidak menemukan adanya gangguan atau insiden yang mengganggu kegiatan ini,” kata Kompol Ricky Yuhanda.

Puncak acara adalah pengumuman juara lomba mewarnai yang disampaikan oleh Kompol Ricky Yuhanda. Para pemenang mendapatkan skor tertinggi dari dewan juri yang terdiri dari tokoh-tokoh pendidikan di Kecamatan Batulayar.

“Selamat kepada para pemenang lomba mewarnai. Kami bangga dengan prestasi kalian. Semoga kalian bisa terus berkarya dan berprestasi untuk Indonesia,” ucap Kompol Ricky Yuhanda.

Para pemenang lomba mewarnai adalah sebagai berikut:

  • Kategori perempuan:
    • Juara pertama: Lasira Anassa Ramdhani (250 poin)
    • Juara kedua: Shiva (247 poin)
    • Juara ketiga: Lutfia Mithanul (246 poin)
  • Kategori laki-laki:
    • Juara pertama: Khalid (248 poin)
    • Juara kedua: Muhammad Azkarullah (247 poin)
    • Juara ketiga: Shayan (243 poin)

Hadiah bagi para pemenang akan diberikan pada upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 di Kantor Camat Batulayar.

Rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kecamatan Batulayar masih akan berlanjut dengan Lomba Gerak Jalan Indah, Selasa (15/8/2023). Acara ini akan melibatkan sekitar 300 peserta dari sekolah-sekolah se-Kecamatan Batulayar. Polsek Batulayar akan mengawal arus lalu lintas dan keamanan acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *