Berita

Patroli Blue Light Polsek Kediri Ciptakan Lingkungan Aman di Desa Rumak

×

Patroli Blue Light Polsek Kediri Ciptakan Lingkungan Aman di Desa Rumak

Sebarkan artikel ini
Patroli Blue Light Polsek Kediri Ciptakan Lingkungan Aman di Desa Rumak

Kediri, Lombok Barat – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Rumak, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Polsek Kediri melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light pada Jumat dini hari (18/8/2023). Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 01.30 Wita hingga selesai dengan menggunakan kendaraan mobil dinas patroli.

“Kami melakukan observasi di sepanjang jalur utama Desa Rumak yang dilalui. Kami tidak menemukan anak-anak muda yang sedang beraktivitas di luar rumah pada saat patroli berlangsung,” ujar Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K.

Piket siaga SPKT III Polsek Kediri juga memantau daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas. Mereka mengawasi komplek perumahan, komplek perkantoran, gerai ATM, SPBU, dan tempat-tempat rawan lainnya.

“Kami mengarahkan patroli ini untuk mencegah potensi terjadinya kriminalitas seperti balap liar, curat, curas, curanmor, serta tindak kejahatan lainnya. Kami ingin memastikan bahwa situasi di sekitar wilayah tetap aman dan kondusif,” tambah Iptu Dina.

Hasil yang diperoleh dari kegiatan patroli ini adalah menekan, mencegah, dan mengurungkan terjadinya tindak pidana. Polsek Kediri berperan dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat Desa Rumak dan sekitarnya dengan langkah proaktif ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *