Berita

Tertib Lalu Lintas ala Polsek Labuapi, Jaga Keamanan dan Kenyamanan Anak Sekolah

×

Tertib Lalu Lintas ala Polsek Labuapi, Jaga Keamanan dan Kenyamanan Anak Sekolah

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Bantu Anak Sekolah Lewat Jalan Raya

Labuapi, Lombok Barat – Personil Polsek Labuapi berjibaku melakukan pengaturan lalu lintas pagi di jalan TGH Lopan, depan SDN 1 Labuapi, Selasa (29/8/2023).

Mereka memberikan pelayanan untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di sekitar zona sekolah. Mulai pukul 06.30 Wita, personil Polsek Labuapi tidak hanya mengatur arus kendaraan yang melintas, tetapi juga membantu menyeberangkan Masyarakat.

Baik itu, para orang tua, murid, guru, dan staf sekolah yang hendak memasuki SDN 1 Labuapi. Mereka berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelajar serta mencegah potensi kecelakaan yang dapat terjadi akibat kelalaian pengendara.

“Kami ingin mereka merasa terlindungi dan terjamin keselamatannya. Kami juga ingin memberikan contoh positif kepada para pelajar tentang pentingnya tertib lalu lintas,” ungkap Kapolsek Labuapi Iptu M. Bajuli, SH.

Kapolsek Labuapi juga menyampaikan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam hal keamanan berlalu lintas.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini adalah salah satu upaya kami dalam meminimalisir terjadinya laka lantas dan kemacetan. Kami juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas,” ujarnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh pengendara dan masyarakat yang melintas di sekitar jalan TGH Lopan untuk selalu mematuhi arahan petugas lalu lintas dan berlaku dengan sopan serta disiplin dalam berlalu lintas.

“Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan tertib dalam berlalu lintas. Dengan bekerja sama, kita dapat mencegah berbagai potensi kecelakaan dan kemacetan,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini, diharapkan kondisi lalu lintas di sekitar SDN 1 Labuapi akan menjadi lebih lancar dan aman bagi warga Labuapi. Polsek Labuapi juga akan terus berupaya menjalankan berbagai inisiatif untuk menjaga keamanan berlalu lintas demi kebaikan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *