Berita

Babinsa Koramil 1606-05/Mataram Salurkan Bantuan Beras Bagi Lansia

×

Babinsa Koramil 1606-05/Mataram Salurkan Bantuan Beras Bagi Lansia

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-05/Mataram, melakukan aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Lingkungan Timrah, Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Jum’at (15/9/2023).

Babinsa Koramil 1606-05/Mataram berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat di wilayahnya. Program bantuan beras bagi lansia ini adalah bagian dari upaya mereka untuk meningkatkan kualitas hidup lansia di wilayah binaan mereka.

Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 1606-05/Mataram Peltu Andrean Anamofa, mengungkapkan, “bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah setempat, dan kepala lingkungan. Bantuan beras yang disalurkan kepada lansia dipilih secara selektif untuk memastikan bahwa mereka yang membutuhkan mendapatkan bantuan tersebut,” jelasnya.

Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., Komandan Koramil 1606-05/Mataram, menyatakan, “Tindakakan seperti ini membuktikan bahwa kepedulian dan solidaritas TNI kepada masyarakat yang membutuhkan dapat membuat perbedaan besar. Semoga semangat kepedulian terus tumbuh di tengah-tengah kita,”  ucapnya.

Sertu Sudi Martoyo Babinsa Kelurahan Pagesangan Barat, yang turun menyerahkan bantuan tersebut menerangkan, “Kami sangat bangga bisa diberikan kepercayaan untuk dapat turut serta dalam memberikan bantuan ini kepada lansia di wilayah kami. Mereka adalah bagian berharga dari masyarakat kita, dan kami ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan.” Teegasnya.

Babinsa Koramil 1606-05/Mataram berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Program seperti ini adalah contoh nyata dari dedikasi mereka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *