Berita

Meningkatkan Kewaspadaan dan Kerjasama, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Sosialisasikan Harkamtibmas ke Security PT Indocement

×

Meningkatkan Kewaspadaan dan Kerjasama, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Sosialisasikan Harkamtibmas ke Security PT Indocement

Sebarkan artikel ini
Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Berikan Penyuluhan Harkamtibmas

Lembar, Lombok Barat – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar melaksanakan kegiatan penyuluhan dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) kepada para security di PT Indocement Cabang Lembar, Senin (25/9/2023) pukul 09.40 WITA.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar tempat kerja.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K., mengatakan bahwa penyuluhan Harkamtibmas merupakan salah satu bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya penyuluhan ini, para security di PT Indocement dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab mereka sebagai mitra Polri dalam menjaga Harkamtibmas,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan para security untuk selalu waspada saat melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar. Apabila ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

“Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban di lingkungan kerja Anda. Kami siap membantu dan memberikan solusi terbaik,” tuturnya.

Kegiatan penyuluhan Harkamtibmas ini mendapat sambutan positif dari para security di PT Indocement.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar yang telah memberikan ilmu dan motivasi kepada mereka. Juga berjanji untuk selalu menjalankan tugas dengan baik dan profesional serta menjalin komunikasi yang harmonis dengan Polri.

Penyuluhan Harkamtibmas ini merupakan salah satu upaya Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini juga sejalan dengan program Kapolres Lombok BaratAKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H.,S.I.K.,M.A.P., yang mengedepankan pencegahan dan preemtif dalam penanganan gangguan kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *