Berita

Pastikan Keamanan dan Kesiapan Kendaraan Dinas : Pasi Intel Kodim 1606 Mataram Gelar Pengecekan Kelengkapan Surat-Surat

×

Pastikan Keamanan dan Kesiapan Kendaraan Dinas : Pasi Intel Kodim 1606 Mataram Gelar Pengecekan Kelengkapan Surat-Surat

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram laksanakan pemeriksaan surat-surat kelengkapan kendaraan bagi personel yang memiliki kendaraan dinas yang dipimpin oleh Perwira Seksi (Pasi) Intelijen di Lapangan Apel Makodim, Jl. Pejanggik No.7, Kota Mataram, Senin (6/11/2023).

Pemeriksaan surat-surat kendaraan dinas tersebut dilaksanakan guna memastikan semua kendaraan dinas yang digunakan oleh personel Kodim 1606/Mataram sesuai dengan peraturan yang berlaku. “kami bersama anggota Provost secara cermat memeriksa kelengkapan surat-surat, seperti STNK, seperti dokumen yang lainnya, salah satu yang terpenting adalah Surat Ijin Mengemudi (SIM) Khusus Anggota TNI. Upaya tersebut kami laksanakan untuk memastikan keamanan dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan oleh personel Kodim 1606/Mataram, dalam mendukung kelancaran tugas-tugas anggota.” Ucap Pasi Intelijen (Pasi Intel) Mayor Chb Danang Kristiyanto.

Lebih lanjut, Pasi Intel menjelaskan, “Pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dinas ini merupakan langkah preventif guna memastikan kendaraan dinas dalam kondisi baik dan lengkap. Kodim 1606 Mataram berkomitmen untuk menjaga standar keamanan dan kelengkapan surat-surat kendaraan dalam operasional kegiatan anggota Kodim di satuan masing-masing,” jelas Mayor Chb Danang Kristiyanto.

“Kodim 1606 Mataram akan terus melakukan berbagai upaya untuk memastikan semua personel  memiliki kendaraan dinas yang sesuai dengan regulasi. Semua personel diharapkan untuk mematuhi aturan-aturan yang telah di tetapkan dalam penggunaan kendaraan dinas dan kelengkapan surat-surat lainnya guna mendukung tugas-tugas di lapangan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *