Berita

PT.Asabri Persero Kota Mataram dan Kodim 1606/Mataram Bersatu untuk Meningkatkan Kesejahteraan Melalui Program Beasiswa Semester Akhir

×

PT.Asabri Persero Kota Mataram dan Kodim 1606/Mataram Bersatu untuk Meningkatkan Kesejahteraan Melalui Program Beasiswa Semester Akhir

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anggota TNI, Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram bekerja sama dengan PT. Asabri Persero Mataram menyediakan bantuan beasiswa kepada anak anggota Kodim 1606/Mataram yang sedang menempuh semester akhir di beberapa universitas.

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., mengungkapkan,”Bantuan beasiswa ini mencakup dukungan keuangan untuk biaya pendidikan, buku, dan kebutuhan akademis lainnya. Hal ini bentuk komitmen Kodim 1606/Mataram dan PT. Asabri Persero dalam mendukung pendidikan sebagai fondasi utama bagi masa depan yang lebih baik,” ungkapnya di Aula Makodim 1606/Mataram, Jl. Pejanggik No 7, Kota Mataram, Selasa (19/12/2023).

Dandim 1606/Mataram, menambahkan, “Penting untuk dicatat bahwa program beasiswa ini secara khusus ditujukan kepada anak anggota Kodim 1606/Mataram yang memiliki prestasi akademis yang memadai dan menunjukkan potensi luar biasa dalam berbagai latar belakang pendidikan. Dengan adanya bantuan ini kami berharap para penerima beasiswa dapat mengoptimalkan potensi mereka dan meraih prestasi kedepannya,” tambah Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.,.

Kerjasama ini mencerminkan sinergi positif antara Kodim dan PT. Asabri Persero Kota Mataram dalam mendukung pembangunan sumber daya manusia, terutama di kalangan keluarga anggota TNI,  bahwa langkah ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar.

Ketua PT. Asabri Persero Kota Mataram Suwarno S.Sos., mengatakan,”Program beasiswa ini bertujuan untuk mendukung pendidikan anak-anak anggota Kodim 1606/Mataram yang sedang menempuh semester akhir. Semoga beasiswa ini dapat membantu menciptakan peluang bagi mereka untuk mengembangkan potensi dan meraih mimpi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *