Sosial Budaya

Peduli Sesama, Dianmas STIK Lemdiklat Polri Gelar Bakti Sosial di Lombok Barat

×

Peduli Sesama, Dianmas STIK Lemdiklat Polri Gelar Bakti Sosial di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Dianmas STIK Lemdiklat Polri Berbagi Kebaikan di Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan 81/WWS menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan, melalui Bakti Sosial dan Pembagian Takjil, Rabu (20/3/2024).

Bertempat di Aula Kantor Desa Kediri Selatan Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, dan hadir langsung Pendamping Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri, Kombes Pol. Selamet Riadi, SIK., M. Si.

Turut hadir pula Kasat Binmas Polres Lobar, AKP Daniel Tri Nugroho Ibilona,. S. Sos., para Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan Ke-81/WWS bersama rombongan

Kemudian Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr. K., beserta anggota Polsek Kediri, Kepala Desa Kediri Selatan, Edi Erwinsyah, SH., serta anak-anak yatim piatu dan lansia Desa Kediri Selatan Kecamatan Kediri.

Pada kesempatan ini, STIK Lemdiklat Polri Angkatan 81/WWS memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan lansia Desa Kediri Selatan.

Kombes Pol. Selamet Riadi, SIK., M. Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan pengabdian Polri kepada masyarakat. Khususnya di bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Serta meningkatkan hubungan Polri dengan masyarakat,” ujar Kombes Pol. Selamet Riadi.

Selain itu, Dianmas STIK Lemdiklat Polri Angkatan 81/WWS juga membagikan takjil kepada para pengendara roda dua dan roda empat di Jalan TGH. Abdul Karim. Tepatnya di depan Mako Polsek Kediri Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan untuk menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli antar sesama di bulan suci Ramadhan.

Kepala Desa Kediri Selatan, Edi Erwinsyah, SH., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dianmas STIK Lemdiklat Polri Angkatan 81/WWS.

“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian Polri terhadap masyarakat Desa Kediri Selatan. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan berkah bagi kita semua,” kata Edi Erwinsyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *