Berita

Polsek Batulayar Jaga Keamanan Acara Rona-Rona, Imbau Pengunjung Waspada Curanmor

×

Polsek Batulayar Jaga Keamanan Acara Rona-Rona, Imbau Pengunjung Waspada Curanmor

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Jaga Hiburan Rakyat Rona-Rona

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, meningkatkan patroli dan memberikan imbauan keamanan kepada penyelenggara dan pengunjung acara hiburan rakyat Rona-Rona. Dalam acara hiburan rakyat Rona-Rona yang bertempat di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Sabtu (13/4/2024) malam.

Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., mengatakan bhawa petugas menyasar penyelenggara Rona-Rona, pengunjung, dan petugas parkir.

“Kami melakukan patroli dan pengecekan surat izin kepada penyelenggara Rona-Rona. Untuk memastikan bahwa kegiatan ini telah sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar Kompol Kardhianto.

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada penyelenggara agar mentaati jam buka dan tutup yang berlaku. Hal ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Petugas juga tidak lupa memberikan imbauan kepada petugas parkir agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Kami menghimbau kepada petugas parkir agar selalu waspada dan berhati-hati karena maraknya kejahatan curanmor. Sebisa mungkin, kendaraan pengunjung diparkir di tempat yang terang dan mudah diawasi,” jelas Kompol Kardhianto.

Patroli dan imbauan yang dilakukan oleh Polsek Batulayar ini membuahkan hasil. Situasi selama acara Rona-Rona berlangsung terpantau aman dan kondusif. Tidak ada gangguan keamanan yang berarti terjadi.

“Alhamdulillah, situasi selama acara Rona-Rona berlangsung aman dan kondusif. Ini berkat kerjasama yang baik antara penyelenggara, petugas parkir, dan pengunjung,” kata Kompol Kardhianto.

Polsek Batulayar berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Petugas akan selalu melakukan patroli dan memberikan imbauan di tempat-tempat keramaian, termasuk acara hiburan rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *