Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Danpos Ajak Camat Lingsar Kunjungi Warga Binaannya Yang Terkena Musibah Kebakaran Rumah

Lombok Barat, NTB – Mengunjungi warga binaan merupakan tugas dari aparat teritorial Bintara Pembina Desa (Babinsa) termasuk Komandan Pos (Danpos) Komando Rayon Militer (Koramil) dalam memberikan perhatian dan menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) baik dengan warga binaan di semua sektor, seperti yang di lakukan Danpos Ramil Lingsar mengunjungi warga binaannya yang terkena musibah kebakaran rumah di wilayah Koramil 1606-08/Narmada, Dusun Karang Bayan Timur, Desa Karang Bayan, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Kamis Sore (5/1/2023).

Danpos Lingsar Pelda Budhi Sujarwo dalam laporannya mengatakan, “kami menerima laporan bahwa salah satu warga binaan mendapatkan musibah kebakaran, untuk itu kami bersama Camat Lingsar langsung turun ke lokasi guna mengecek dan memberikan sedikit bantuan,” ucapnya.

“musibah kebakaran yang menimpa rumah Bapak Gede Komala terjadi saat dirinya bersama keluarga meninggalkan rumah untuk melaksanakan Persembahyangan dalam memperingati Hari Raya Galungan,” jelasnya.

Camat Lingsar Marzuqi yang turut turun ke lokasi mengungkapkan, “Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Lingsar mengucapkan turut berduka dengan terjadinya musibah kebakaran rumah yang di alami oleh Bapak Gede Komala. Kejadian ini merupakan musibah sehingga harus di hadapi dengan penuh kesabaran dan keikhlasan,” tuturnya.

Ia bersama Danpos Lingsar menghimbau, “Dengan kejadian tersebut agar di jadikan pelajaran kepada kita semua untuk lebih waspada dan berhati-hati bila meninggalkan rumah agar memastikan dalam keadaan aman, sehingga tidak terjadi lagi kejadian serupa kedepannya,” tambahnya.

“Kedepannya kami juga akan membantu mencari bantuan melalui instansi terkait yang lebih atas guna bisa membantu dan meringankan beban yang di alami oleh Bapak Gede Komala,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *