Berita

Polsek Batulayar Antisipasi Macet dan Laka Lantas di Simpang 3 Montong

×

Polsek Batulayar Antisipasi Macet dan Laka Lantas di Simpang 3 Montong

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas

Batulayar, Lombok Barat – Polsek Batulayar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi di Simpang 3 MontongKecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Polsek Batulayar dengan memberikan pelayanan penyebrangan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas pagi dan penyebrangan kepada anak-anak yang berangkat ke sekolah. Selain itu, personil Polsek Batulayar juga mengantisipasi terjadinya kemacetan serta kerawanan laka lantas agar tercipta kamseltibcar lantas yang kondusif.

Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Polsek Batulayar kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Sitkamseltibcar lantas yang kondusif,” ujar Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Iptu Ida Komang Alit Prayoga juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara,” tutup Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *